ENGLISH       BAHASA

Institute for Development of Economics and Finance

Indef Minta Pedagang Kaki Lima Dibina

 

Tanggal Muat: 16/08/2013 7:51:00 [admin]

Indef: Tax Amnesty Harus Berkaca dari Paket Kebijakan

Institute for Development of Economics and Finance (Indef) mengemukakan, pemerintah sedianya perlu belajar dari selusin paket kebijakan ekonomi yang telah dikeluarkan sebelum memberlakukan kebijakan pengampunan pajak (tax amnesty).

Ekonomi Melambat, INDEF Pesimistis Tax Amnesty Efektif

Ekonom Institute for Development of Economic and Finance Eko Listiyanto pesimistis kalau kebijakan pengampunan pajak diberlakukan saat ini. Pasalnya, masih perekonomian masih lambat sehingga kebijakan tersebut tidak akan berjalan secara efektif.

INDEF: Tax Amnesty, Tidak Berkeadilan dan Merugikan Negara

Ekonom dari Institute for Development of Economic and Finance (INDEF) Eko Listiyanto mengingatkan bahwa kebijakan pemerintahan Jokowi-Jk yang ingin menerapkan tax amnesty (pengampunan pajak) akan menuai kegagalan dan bahkan kerugian bagi negara.

Indef: Tax Amnesty Jokowi Berpotensi Gagal

Institute for Development of Economics and Finance (Indef) pesimistis kebijakan pengampunan pajak (tax amnesty) bisa efektif diterapkan di Indonesia tahun ini. Masih lambatnya laju perekonomian Indonesia disebut menjadi penghambat utama prediksi ter ...

Justru Perlambat Ekonomi, Tax Amnesty Tak Akan Efektif: Indef

Institute for Development of Economics and Finance (Indef) menilai kebijakan pengampunan pajak atau tax amnesty yang akan dilakukan pemerintah justru hanya akan memperlambat pertumbuhan ekonomi dalam negeri.

Baca juga berita Indef lainnya

Kewajiban Pemda Mendukung Intermediasi BPD

Untuk mendukung pengembangan bisnis Bank Pembangunan Daerah (BPD), Pemerintah Daerah (Pemda) harus mendukung BPD dengan menempatkan sebagai lembaga keuangan yang mampu menjaga intermediasinya dengan memadai.Hal ini dilakukan untuk menghadapai persaingan bank-bank umum nasional, termasuk ba ...