ENGLISH       BAHASA

Institute for Development of Economics and Finance

Indef Minta Pedagang Kaki Lima Dibina

 

Tanggal Muat: 16/08/2013 7:51:00 [admin]

Indef: Ekonomi Indonesia Sudah Kritis

Direktur Eksekutif Institute National Development and Financial (Indef), Enny Sri Hartati, berpendapat kondisi pertumbuhan perekonomian Indonesia sejak 2013 hingga sekarang terus mengalami penurunan.

Indef: Tidak Ada Dewa Penyelamat seperti Krisis 1998

Ekonom Indef Enny Sri Hartati mengatakan, kondisi perekonomian yang sedang kritis saat ini belum terlihat ada hal yang bisa menyelamatkan. Hal ini berbeda dengan krisis moneter (krismon) pada 1998 yang memiliki dua dewa penyelamat, yaitu harga komodi ...

Indef: Pemerintah Abaikan Pelemahan Rupiah

Lembaga riset Institute for Development of Economics and Finance (Indef) menyatakan, dalam menyikapi semakin anjloknya rupiah, pemerintah dan otoritas moneter seharusnya tidak terus untuk menyalahkan kepada kondisi ekonomi global.

INDEF: Pelemahan Ekonomi RI Akan Berlanjut di Semester II

Institute for Development of Economic and Finance (Indef) menilai, terus melemahnya kondisi ekonomi Indonesia diprediksi tidak hanya terjadi pada semester I-2015 saja. Tetapi, akan berlanjut pada semester II-2015.

Indef: Indikator Kesejahteraan Memburuk

Institute for Development of Economic dan Finance (Indef) menyatakan, capaian kinerja ekonomi pemerintahan Jokowi sampai semester I menunjukan perkembangan yang memburuk. Direktur Indef Enny Sri Hartati mengatakan, hal ini kontradiktif dari visi Naw ...

Baca juga berita Indef lainnya

BI Rate Berpotensi Turun. Respons Kebijakan Moneter AS

Normalisasi kebijakan moneter di Amerika Serikat (AS) tidak harus direspons dengan menaikkan suku bunga. Sebaliknya, Bank Indonesia (BI) justru berpotensi untuk menurunkan suku bunga acuan atau BI Rate.