ENGLISH       BAHASA

Institute for Development of Economics and Finance

Indef Minta Pedagang Kaki Lima Dibina

 

Tanggal Muat: 16/08/2013 7:51:00 [admin]

Ini Sumber Inflasi Tahun 2017 Menurut INDEF

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tahun 2017, International Monetary Fund (IMF) prediksi kenaikan inflasi hingga 4,5 persen Indonesia karena penurunan alokasi subsidi listrik dan imbas dari mulai pulihnya harga komoditas.

Indef: Pertumbuhan Ekonomi Triwulan I 2017 Diperkirakan 4,9 Persen

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Eksekutif Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Enny Sri Hartati memperkirakan, pertumbuhan ekonomi triwulan I 2017 akan sedikit menurun dibandingkan triwulan IV 2016 yang mencapai 4,94 persen.

IMF prediksi inflasi Indonesia capai 4,5 persen

Jakarta, Antarajambi.com - Dana Moneter Internasional (International Monetary Fund/IMF) memperkirakan terjadi kenaikan inflasi hingga 4,5 persen di Indonesia pada 2017 karena penurunan alokasi subsidi listrik dan imbas dari mulai pulihnya harga komo ...

Indef: Ekonomi Belum Membaik

INILAHCOM, Jakarta - Pertumbuhan ekonomi tahun 2016 hanya 5,02 persen di bawah sebesar 5,2% sesuai target dalam APBN-P 2016, membuktikan roda perekonomian belum menunjukan perbaikan berarti.

INDEF SCHOOL OF POLITICAL ECONOMY: Program Politik Pembangunan Ekonomi & Kebijakan Publik

Dinamika ekonomi global yang berkembang sangat dinamis menuntut adanya kesiapan masyarakat agar tidak tertinggal. Maka diperlukan sumber daya manusia yang siap dan mampu mengatasi perubahan tersebut. Sehingga diperlukan program untuk meningkatkan kom ...

Baca juga berita Indef lainnya

Indef: Inflasi 2014 Bakal Naik Bertahap

Lembaga kajian pembangunan ekonomi dan keuangan, Indef menilai bahwa tren penurunan inflasi sejak awal 2014 diperkirakan bakal berbalik arah secara bertahap untuk kembali meningkat hingga pengujung tahun ini.